Tuesday, October 15, 2024

"Duel Sengit di Negeri Tirai Bambu" Garuda Tantang Naga dikandangnya, Siapa Yang Akan Menang?

"Duel Sengit di Negeri Tirai Bambu" Garuda Tantang Naga dikandangnya, Siapa Yang Akan Menang?

Oleh: Guru Ataya


Cibadak, 15 Oktober 2024. Gura Ataya kali akan mencoba berutak-atik tentang pertandingan sepakbola Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Grup C yang dihuni oleh Timnas Indonesia bersama timnas negeri Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain dan China. Enam Negara sampai saat ini sudah melakoni 3 pertandingan dengan hasil sementara di Grup C, Jepang peringkat 1 dengan point 9, Peringkat 2 ditempati Australia dengan 4 poin, peringkat 3 oleh Arab Saudi dengan 4 poin, peringkat 4 oleh Bahrain dengan 4 poin dan Timnas Indosnesia di peringkat 5 dengan 3 poin. Sedang China peringkat 6 dengan 0 poin.

Sepak bola Indonesia akan kembali bergemuruh pada hari Selasa tanggal 15 Oktober 2024 Pukul 19.00 WIB, Timnas Indonesia akan menghadapi tantangan berat saat bertandang ke China dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini menjadi ajang pembuktian bagi skuad Garuda untuk bisa bersaing di level Asia menuju pentas Dunia.

Lantas, akankah Indonesia mampu mencuri poin di kandang Naga?

Melupakan perampokan poin oleh Wasit asal Oman Ketika Indonesia ditahan imbang 2 – 2 oleh Bahrain di kandangnya pada Kamis, 10 Oktober 2024 yang lalu.

Rasa-rasanya Indonesia akan bangkit dan ngamuk di China. Inilah saatnya the dream team Garuda akan memetik kemenangan perdana yang akan memudahkan langkah selanjutnya. STY di cerdik dan piawai dalam meramu skuadnya tentunya akan mempersiapkan diri dengan matang dan para pemain akan menjalankan intruksi dan game plan yang bisa memenangkan pertandingan.


Peluang itu cukup besar dilihat dari 3 pertandingan yang sudah dilakoni timnas Indonesia. Menahan imbang Arab Saudi di kendang dengan skor 1-1, menahan imbang Australia 0 – 0 dengan di GBK dan menahan imbang Bahrain 2- 2 di kandang Bahrain.

Di China nanti sore/malam Pukul 19.00 WIB tentunya Indonesia akan menang dengan dukungan, semangat dan doa seluruh rakyat Indonesia. Penampilan dan suad tim sudah tidak di ragukan lagi. Kita semua pada tahu.

Bravo Timnas Indonesia, skor akhir 2 – 0 untuk Indonesia !

No comments:

Post a Comment