Tuesday, May 21, 2024

Ataya di Pendamping Garuda Tahun 2024

Ataya di Pendamping Garuda Tahun 2024

Oleh: Guru Ataya

Cibadak, 21 Mei 2024. Berbeda dengan postingan/tulisan sebelum-sebelumnya, kali ini Guru Ataya akan berbagai tentang si Bocil Ataya Rachman Pradana Putra yang berusia 6 tahun 7 bulan yang ikutan di pendaftaran Pendamping Garuda. Kegiatan ini diselenggarakan oleh akun resmi IG @timnas.indonesia. Kegiatan pencarian Pendamping Garuda berhubungan dengan babak kulaifikasi Piala Dunia 2026. Saat ini Timnas Indonesia senir sedang berjuang di grup F untuk bisa lolos di babak dua kualifikasi Piala Dunia, Dimana tersisa dua pertandingan lagi yang akan di lakoni oleh timnas garuda, yaitu penentuan untuk lanjut ke fase berikutnya babak ketiga. Dua pertandingan itu akan di jalanai oleh timnas di GBK pada tanggal 6 Juni 2024 Vs Timnas Iraq dan tanggal 11 Juni 2024 Vs Timnas Philipina.

Di dua pertandingan tersebut, panitia sedang merekrut anak-anak usia 5 sd 12 Tahun untuk menjadi pendamping garuda. Nah salah satu pesertanya adalah si Bocil Ataya Rachman Pradana Putra yang mencoba daftar dan mengadu Nasib dan keberuntungan di kegiatan tersebut. Berbekal Usia yang sesuai dan hobi serta prestasi yang pernah di raih, si Bocil Ataya ikut dan berharap dipilh jadi Pendampng Garuda 2024.

Untuk itu kepada bapak/ibu saudara sebangsa dan setanah air, kira nya bisa mendukung dan memilih si Bocil Ataya dengan cara like, komen dan share IG berikut ini : 






Berikan dukungan, like,komen dan share untuk menjadi Pendamping Garuda disini 

 

No comments:

Post a Comment